Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Sabtu, Mei 23, 2009

Update Hasil Coroner Court

SEDIH:( NAMPAKNYA SEMUA SIA2, HANYA KEAJAIBAN TUHAN YG BISA MEMBUKTIKAN DAVID DIBUNUH. Jalannya sidang nampak bagus, Prof jelas bohong, namun dr 28 saksi tdk ada yg buktikan David dibunuh. 3 org mhsw NTU (Iran, China, Spore) bersaksi David loncat. Senin akan diputar video HP David lompat. Semua sdh diatur rapi. REKAN2 INI SEMUA DILUAR KUASA KITA, MARI BERPUASA DAN BEDOA GETARKAN SURGA & MHN TUHAN SENDIRI BERKARYA"

Semalam bertiga dari Tim Pemerhati David sepakat untuk doa puasa mulai Minggu malam hingga Senin persidangan.... DOA dan PUASA... ketemu di udara lewat doa dan rasakan kepedihan keluarga dan airmata serta keringa perjuangan Tim Verivkasi lewat puasa;)
ada yang mau ikutan....????? ayo rekan-rekan, wlo kita tidak hadir di persidangan tapi doa kita hadir di Sorga... Tuhan ga akan diam aja tapi kita juga perlu berseru melalui doa kita :)

Siapa yang mau sepakat doa puasa bersama untuk menggetarkan Sorga, membuka mulut yang berkata jujur dan membungkam mulut yang berdusta :)

Regards

3 komentar:

toko.semarang mengatakan...

Adanya saksi yang mendengar teriakan David "They want to kill me", berarti kan ada lebih dari satu orang (ada orang lain selain CKL ?) yang berniat jahat waktu itu.
Kemudian dari hasil otopsi yang mengatakan ada lebih dari 36 luka pada tubuh David.
Ini kan membuktikan bahwa David dianiaya dalam ruang CKL.
Lagian, pada waktu keluarga David akan menemui CKL, ternyata CKL tidak mau menemui (walau CKL ada di kediamannya dan keluarga David sudah berada dikediaman CKL). Logikanya kalau CKL tidak bersalah, ngapain ia takut hanya untuk memberikan informasi kejadian sebenarnya dalam kampus NTU kepada orangtua mahasiswa yang dibimbingnya ?
Kami akan terus mendukung doa, biarlah Tuhan sendiri yang akan menyingkap kejadian sebenarnya.

yenni 'yendoel' mengatakan...

clayman, ditunggu update2nya. males baca blognya pak iwan, melebar ke mana2, gak fokus. sampai cerita2 pulak soal perjalanannya bliau di singapur, nonton film ini dan itu, saya gak butuh info soal begituan, soal berapa US$ bangunan di singapura dstnya. saya tunggu update dari kamu aja soal kasus david. turut berdoa, semoga keadilan dan kebenaran bisa terkuak!

ADMIN mengatakan...

dinegri sendiri keadilah susah didapat apalagi dinegri orang Ya,