Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Kamis, Mei 14, 2009

HIMBAUAN PENGGALANGAN DUKUNGAN

Teman-teman mahasiswa dan saudara-saudara sebangsa,
Setelah BEDAH KASUS DAVID HARTANTO, kemarin tanggal 12 Mei 2009 disepakati adanya pendirian sebuah aliansi taktis untuk melakukan advokasi Kasus David Hartanto dengan nama solidaritas perjuangan: PEMBELA HARKAT DAN MARTABAT BANGSA (PHMB). Struktur pengorganisasian sebagai berikut:

Koordinator Umum
Aryawirawan Simauw

Koordinator Humas, Publikasi & Kesekretariatan
Eko Nugroho & Ricad Ompusunggu

Koordinator Logistik & Keuangan
Reza, Agus Puryanto

Sekretariat
PP GMKI, Salemba Raya 10,Jakarta Pusat

Rekening
BCA nomor 6090166610
atas nama Agus Puryanto

BRI nomor 033501021349509
atas nama Alfrianda Reza

Bentuk perjuangan yang disepakati:

a. Audiensi (Public Hearing) ke Komisi I DPR RI, Komisi III DPR RI, Komisi X DPR RI, Menteri Luar Negeri, Menteri Huk & HAM.
b.Sosialisasi ke kampus-kampus dan organisasi-organisasi ekstra universiter, UNTAR, UKRIDA, TRISAKTI, BINUS, UKI, ATMA JAYA, MUSTOPO, PMII, HMI, GMN, IGMKI, PMKRI, HIKMAHBUDHI, KMHDI, dll.
c.Seminar
d.Aksi Damai
e.Malam Doa.
Kami akan mengeluarkan POSITION PAPER "THEY WANT TO KILL ME" DAVID HARTANTO DIBUNUH. Bahan ini akan digunakan untuk galang massa dari kampus, sekolah, rumah ibadah,komunitas, organisasi, LSM dan perorangan. Selain itu, kami juga bermaksud membuat kaos, selebaran, pin, stiker, big banner, pamflet dan poster.

Persoalannya siapa yang mau membantu mencetak dan membuatnya? Nah, jika ada teman-teman mahasiswa dan saudara-saudara sebangsa mau membantu silahkan dukung kami dengan mengontak Agus Puryanto (021-95421873) dan Alfrianda Reza (021-71268507). Terima kasih.

ARYAWIRAWAN SIMAUW
Koordinator Umum

=======================================================================
kawan2 yang peduli dengan kasus ini, tolong bantu sebar luaskan himbauan penggalangan dukungan ini agar ada hati yang tergerak untuk membantu advokasi kasus ini.

Klemens A.M.
http://manusialempung.blogspot.com/

0 komentar: