Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Sabtu, Maret 07, 2009

1 Bukti Tambahan, dan Teori Konspirasi Hubungan Antara Kematian David dan Zhou Zheng.

Bukti Tambahan

Asalim posted the following on March 7, 2009 at 5:30 pm.

just want to share another interesting news.. one of his friend who play the same online game Destiny Online found him still posting discussing the games in the forum around 9 AM at that day…..

Bayangkan apakah seseorang yang berniat membunuh dosennya, sedang depresi dan stress, bisa dengan tenangnya main game 1 jam sebelum pergi menjalankan niatnya membunuh dan bunuh diri?

Kasus ini semakin jelas aja, kita harus tekan pemerintah Singapura untuk melakukan investigasi yang adil bagi Ming2.

Teori Konspirasi: Zhou Zheng dan David berada dalam 1 lab yang sama!

Translate dari sini.

Banyak orang berkata petir tidak akan menyambar titik yang sama. Dalam waktu kurang dari 1 minggu sejak insiden David Widjaja, staf NTU harus mengalami peristiwa traumatik sekali lagi.

Zhou Zheng, 24 tahun, warga negara China, adalah seorang staff di School of Electronic and Electrical Engineering milik NTU.

Dia ditemukan terngantung di balkon apartemennya di Block 101C Nanyang Heights, dimana staff dan siswa yang telah lulus tinggal

2 kasus seperti bunuh diri dalam waktu kurang dari 1 minggu pada kampus yang sama. Apakah ini kebetulan atau sebuah lelucon yang dimainkan oleh surga?

Ternyata fakta menunjukkan petir menyambar titik yang sama. BaikDavid Widjaja dan Zhou Zheng sama-sama dari Division of Electrical and Electronics Engineering dan ada lagi! Zhou Zheng bekerja di lab yang sama, S2-B3a-06.

Ini adalah detail project David dibawah bimbingan Profesor Chan Kap Luk yang telah dihilangkan dari website NTU:

Walaupun nama David tidak ditulis, project yang dijelaskan adalah miliknya sesuai dengan kesaksian teman-temannya dan koran.

Zhou Zheng, seorang staff NTU, bekerjadi LAB YANG SAMA seperti David Widjaja:


-tulisan berikutnya tidak diterjemahkan karena hanya berisi opini penulis-

Ada apa ini? Tampaknya Indonesia tidak sendiri disini, kita ditemani China, semoga fakta-fakta ini dapat mendorong polisi Singapura untuk bertindak adil karena mereka saat ini berurusan dengan Negara Superpower abad 21!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

I think you must write your blog in English, so the world will know there is something curious in David's case. just my 2 cents.

turut berduka cita.

cl4y_m4n mengatakan...

thank you for your suggestion, i'm workin on it. :)

ona pooh mengatakan...

Selama ini aq slalu mengikuti perkembangan tentang misteri kmatian david,,, thx infonya..

EDI KOTO mengatakan...

Semoga misteri yg ada dibalik kedua kejadian ini segera terbongkar, sehingga konfirasi dan ketidak adilan penguasa Singapur akan terbongkar pula, amin

Mgal_87 mengatakan...

umm.. ada satu pernyataan yg bikin g penasaran, bukankah jenazah david yg diperlihatkan kpd ortu nya itu bagian leher ke atas?? lalu, bagaimana keluarga bisa tau kalo pergelangan tangan tidak luka? sedangkan bagian tangan itu jauh dr bagian leher ke atas?
g sgt mendukung pembeberan kebenaran dr kasus ini, dan g berusaha nyari dr berbagai sumber ttg kasus ini,
sayangnya, smuanya masih praduga dan sprtinya sampe detik ini polisi spore blum bilang apa2...
satu hal lagi, pisau ini juga tidak jelas, yang memegang terakhir itu siapa yah? david?kalo iya, apa mgkn krn si prof menusuk lehernya david dan david berlari keluar krn syok ada pisau nancap di lehernya yg secr gk sengaja mbuat dia jd org yg bersalah krn megang pisau???
yah, itu smua hny menurut gua aja... apapun pndapat gua entah knp smua praduga yg muncul dipikiran g itu membela david. mungkin intuisi g bhw dia gk brsalah???
meski gak kenal david, g yakin kalopun g punya kesempatan utk jadi temennya, g jg akan mati2an belain dia. I know he's woth it as a friend to be defended... =)
good luck yah klemens, g mendukung trus!!!

cl4y_m4n mengatakan...

tidak ada bekas luka di pergelangan tangan dikonfirmasi oleh polisi singapura.