Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Senin, Maret 02, 2009

Deep Condolence for You Mink (aka David Hartanto) - Siswa NTU Menusuk Dosennya, Lalu Bunuh Diri

"OMG, mink, what have you done?"

Cuma hal itu yang lewat di otak gw waktu denger berita ini dari temen2 SMP lewat facebook. Actually gw udah baca beritanya dari pagi, tapi berita di detik.com belom menyebutkan nama, dan gw sama sekali gak nyangka kalo temen gw sendiri terlibat.

In my memory, mink2 orangnya ceria, jenius, rada bokep, hobby main bola, pokoknya sama sekali gak gw duga dia bakal melakukan itu. He's genius, gak mungkin orang kaya dia kesulitan bikin skripsi, bahkan sampe coba bunuh dosennya.

Well, ternyata kita gak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi, -bener atau tidak- katanya dia sering bolos, ada info juga, si prof itu memang sering mengintimidasi indo-chinese student yang disana.

Gw cuma mau mengucapkan, bye2 ming, hope you rest in peace.

2 komentar:

Karila Wisudayanti mengatakan...

I'm sorry to hear that...
Aduh..itu hal yang tragis..apalagi kalo mengenai seseorang yang kita kenal...bener ga?
NTU adalah salah satu perguruan terbaik khan? berarti Mink adalah salah seorang orang yang terbaik...
Tragis.. (sorry ga tau kudu komentar gimana lagi..)

totto mengatakan...

saya ikut berduka cita.
indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya.

btw, ada pernyataan/pendapat dari beberapa mahasiswa mengenai karakter si prof.?