Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Kamis, Januari 01, 2009

Happy New Year 2009

Blog ini saya buat tepat 1 jam setelah malam pergantian tahun 2008-2009, let's start from my story first.

Tahun 2008 ini saya melalui hari2 yang, boleh dibilang baik, boleh dibilang buruk, tergantung dari mana melihatnya.

Malam pergantian tahun lalu saya lewatkan bersama mantan pacar di sebuah mal di daerah serpong untuk melihat kembang api, dan beberapa hari setelah itu, kami putus.

Beberapa bulan berikutnya, saya berhubungan kembali dengan mantan pacar ketika saya sma dulu, mengalami beberapa konflik yang cukup besar, yang kemudian membuat saya semakin cinta dengannya, namun karena kebodohan saya sendiri, saya harus kehilangan dia yang pergi dengan membawa sebagian hati saya.

Had many life problem such a finance, relationships, ministries, studies, and 2008 haven't a good mark in my annual report.

Tetapi saya menemukan bahwa kedewasaan saya dibentuk di tahun 2008, dan 2009 ini saya mau berani bermimpi banyak, seperti soundtrack di satu film terhebat di tahun 2008 bilang, bebaskan mimpimu di angkasa, warnai bintang di jiwa.

Never stop dreaming guys, even if the world force you not to do it, because dream is the power of your life.

Apakah pergantian tahun ini akan jadi spesial atau tidak, tergantung apakah impian itu tercapai atau tidak. Meskipun pergantian tahun ini cuma dilewatkan dikamar dan sendirian, sambil nonton film seri asing yang mulai saya tonton dari awal kuliah. (yeah, mulai kaya tersanjung, udah season 8, kita lihat aja sampe mana si sutradara bisa ngarang cerita).

Tapi pergantian tahun ini akan istimewa jika impian bisa terkabul, it's the most important thing.

Happy New Year everyone.
New year means new hope, new life and a new dreams.
GBU all.

1 komentar:

Ardianto Panahatan mengatakan...

selamat tahun baru juga clay man :)