Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Jumat, Januari 02, 2009

Pempek Mentari Grogol - 02 Januari 2009

Siang-siang habis dari Mangga Dua, temenin keluarga belanja, kita makan pempek mentari di Grogol, lagi-lagi lupa foto-foto karena capek dan kelaparan, untungnya gambar pempek dimana-mana selalu sama, jadi ini hasil googling aja, biar bikin orang-orang ngiler.


Hm, saya tidak bisa kasih komentar terlalu banyak, karena bagi saya pempek asal yang cukup berkualitas, dan menggunakan cukup banyak ikan dibanding isi tepung semua kurang lebih rasanya sama, yang pasti, pempek mentari ini cukup lezat, ikannya tidak amis, bumbunya pas. :)

1 komentar:

jenz mengatakan...

walaupun fotonya hasil googling, tetep kudu ditulis dong sourcenya darimana. kok kayanya sama bener sama foto yang di http://www.jenzcorner.com/weblog/archives/2005/11/pempek_bing.php

Hargai dong hasil kerja orang lain. jangan maen copy paste aja.