Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Kamis, Januari 01, 2009

Ketika aku berkata aku seorang Kristen

Ini ada puisi karya Maya Angleou "When I Say, 'I Am a Christian"
Puisi ini menguatkan saya ketika sedang jatuh dalam kehidupan kerohanian.
Hope it'll help you too. :)

Ketika aku berkata aku seorang Kristen

Ketika aku berkata ... "aku seorang Kristen"
Aku tidak berteriak "aku hidup bersih"
Aku berbisik "aku tersesat"
Sekarang aku ditemukan dan diampuni

Ketika aku berkata ... "aku seorang Kristen"
Aku tidak berbicara ttg hal ini dg kebanggaan
Aku mengaku bahwa aku tersandung
dan membutuhkan Kristus utk menjadi panduku

Ketika aku berkata ... "aku seorang Kristen"
Aku tidak mencoba utk menjadi kuat
Aku tidak mengaku bahwa aku lemah
dan membtuhkan kekuatanNya utk menggendongku

Ketika aku berkata .. "aku seorang Kristen"
Aku tidak menyombongkan kesuksesan
Aku mengakui aku telah gagal
dan membutuhkan Allah utk membersihkan kekacauanku

Ketika aku berkata ... "aku seorang Kristen"
Aku tidak menyatakan diri sempurna
kekuranganku sangat jelas
tapi Allah percaya aku berharga

Ketika aku berkata ..."aku seorang Kristen"
aku mashi merasakan rasa sakit
aku punya rasa sakit hati
jadi aku memanggil namaNya

Keitka aku berkata... "aku seorang Kristen"
aku tidak lebih suci daripadamu
aku hanya seorang pendosa
yang bagaimanapun juga menerima anugerah Allah yg baik.

1 komentar:

Karila Wisudayanti mengatakan...

Bagus puisinya..bolehkan aku paste di blog saya?
KArena ketik baca ini tadi..aku juga merasa dikuatkan :)
Anyway..makasi ya dah share ini, semoga kita bisa saling menguatkan :)
PS: kalo misal shoutmixku trouble leave comment aja di salah satu posting terbaru ku..