Untuk informasi terkini mengenai kasus David Hartanto, silahkan kunjungi www.davidhartanto.com

Jumat, Januari 02, 2009

Bakmi Ayam Alok Cabang Grogol - 02 Januari 2009

Pagi-pagi paling enak memang makan mie, tapi males ke cabang pusat (Jalan Mangga 2, Greenville), enakan ke cabang Grogol, lebih sepi dan tidak ngantri, sayangnya bakso goreng tidak tersedia kalau weekdays.sedih


This is my favorite noodles, the best ever!
Kalau ke sini, tidak pernah ada menu lain, bakmi ayam 1 (kadang 1 setengah kalau sedang kelaparan berat), jangan lupa Paha!



Komentar:
The best noodles ever, halal pula (kayanya sihmenjulurkan lidah) . Saya pernah mencoba beberapa jenis mie alot yang lain, tapi mie Alok tetep the best, orang bilang As*i lebih enak, yang itu enak juga, tapi buat saya, Alok is the best ever! Mie yang lain kadang masih terasa tepungnya, alotnya kurang pas, tapi Alok selalu pas, memang yang paling mantab deh, mungkin pakai telornya lebih banyak, saya tidak terlalu tahu tentang pembuatan bakmi.

Saya sudah jadi pelanggan tetap sejak masih belum buka cabang, hanya berjualan di Jalan Mangga 1, bahkan mama saya sudah berlangganan sejak masih jualan di gerobak. tersenyum lebar

Ini dapurnya Bakmi Ayam Alok cabang Grogol
(sori lho om, kena foto jugamenjulurkan lidah)

1 komentar:

Evan mengatakan...

Di kelapa Gading ada juga koq cabangnya, tp mie-nya rada biyek. Di deket Lion air tower (sebelom masuk ke jalan gajah mada , dari arah perempatan sangaji) juga ada.

kekeke,hidup bakmi alok.